Grand Royal Panghegar Hotel Bandung

Grand Royal Panghegar Hotel Bandung. Hotel di Bandung. Hotel murah di Bandung dengan fasilitas lengkap, nyaman dan lokasi strategis. Berikut adalah salah satu hotel di Bandung yang termasuk kategori hotel murah di Bandung, hotel di Bandung dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis. pilihan hotel murah yang tentunya harus Anda sesuaikan dengan budget dan keinginan.

Grand Royal Panghegar Hotel Bandung

Kamar dilengkapi dengan tempat tidur baik ukuran king size bed, twin bed maupun queen bed. Tersedia sekitar 450 kamar yang didesain dengan mewah dan nyaman serta dilengkapi dengan fasilitas menarik. Hotel ini dekat dengan kawasan braga serta pusat perbelanjaan dan pusat kuliner di kota Bandung.

Hotel Panghegar Bandung berbintang empat ini terletak di jantung Kota Bandung, dikelilingi oleh pusat bisnis dan hiburan dan hanya 100 meter dari kawasan Braga yang terkenal dengan pertokoan peninggalan tempo dulu dan pusat kuliner. Hotel ini juga menawarkan 450 kamar nyaman dan mewah dengan desain Sunda dan Art-deco serta beragam fasilitas. Terdapat juga 17 ruang pertemuan dengan kombinasi Amartapura Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000 orang. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung ideal untuk keperluan bisnis dan liburan Anda.klik Pesan Hotel untuk melihat detail fasilitas, cek harga dan membandingkan harga. Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak pengelola hotel.

Grand Royal Panghegar Hotel Bandung

Dapatkan informasi lengkap daftar hotel, daftar hotel di Bandung, daftar hotel murah, hotel paling murah, hotel melati murah, hotel murah di bawah 100 ribu, hotel berbintang dan hotel/penginapan lainnya di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Grand Royal Panghegar Hotel
Alamat hotel: Jalan Merdeka No 2.
Fasilitas yang bisa di dapatkan di antaranya adalah:
Bisnis center
Restoran dengan berbagai menu makanan
Lounge club
Akses internet gratis baik di kamar maupun di tempat umum
Kolam renang
Tempat parkir
Spa dan pijat
Tempat belanja
Jasa binatu
Layanan kamar
Pusat kebugaran dan lain lain.

0 Response to "Grand Royal Panghegar Hotel Bandung"